3 Trik Rado dan Ogel Menjodohkan Satria di Kesempurnaan Cinta

May 3, 2021

null

Rado dan Ogel di ruang kerja Satria. (TrueID)

Kesulitan Satria Bagaskara (Dimas Seto) sebagai seorang single parent mendapat perhatian dua rekannya Rado (Mario Irwinsyah) dan Ogel (Ence Bagus). Mereka pun akhirnya memiliki ide menjodohkan Satria agar secepatnya memiliki pendamping. 

Berbagai usaha dilakukan Rado dan Ogel. Berikut tiga trik keduanya dalam menjalani misi perjodohoan itu. Apakah berhasil? Simak kisah serial Kesempurnaan Cinta di TrueID.

1. Rado berpura-pura memberikan waktu kepada Satria untuk bertemu klien bernama Rima di ruang rapat kantornya. Satria yang polos menerima saja dan mencoba menawarkan berbagai jenis desain furniture yang dibutuhkan. Tapi, Rima justru menyerahkan semua pilihan kepada Satria yang justru terlihat kebingungan.

null

Rado pura-pura rapat dengan klien sambil mengajak Satria. (TrueID)

2. Rado memesan makan malam lewat catering milik Stella. Seorang mantan karyawan Dome Design yang coba dijodohkan dengan Satria. Dan, setelah Stella datang, Rado justru berpura-pura sakit perut dan meninggalkan Satria dengan perempuan tersebut. Meski kemudian Hana yang menyelamatkan Satria dari situasi kikuk.

null

Rado kabur meninggalkan Satria dan Stella berduaan di pantry kantor. (TrueID)

3. Tanpa sepengetahuan Satria, Rado dan Ogel menyiapkan dating romantis di sebuah café. Satria menganggap dia akan bertemu klien bernama Riska, padahal dua temannya itu menyiapkan makan malam romantis dengan alunan musik dan bunga. Sayangnya, usaha ketiga Rado dan Ogel ini berakibat fatal bagi Satria. (Tya)

null

Seorang pelayan memberikan bunga kepada Riska dan dia menyangka Satria yang memberikannya. (TrueID)

 


Artikel Terkait

Go Back To Home