Florentino Perez: Raul dan Casillas Penipu!

July 15, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Raul Gonzalez (https://twitter.com/raulgonzalez)

Iker Casillas dan Raul Gonzales merupakan pemain yang dilabeli sebagai legenda Real Madrid. Namun presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan pernah menyebut bahwa dua pemain tersebut adalah produk gagal Real Madrid melalui bocoran wawancara audio yang dilakukan pada 2006, saat Perez mundur sebagai presiden Real Madrid.

Perez sempat keluar dari Bernabeu pada Februari 2006, mengakui bahwa proyek Galatico-nya gagal. Enam bulan kemudian, percakapan pribadinya terekam. 15 tahun kemudian, karena suatu alasan, rekamannya diketahui publik. Apa yang dikatakan Perez?

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

“Casillas bukanlah kiper yang sesuai dengan standar Real Madrid. Apa yang bisa saya katakan? Dia bukan dan tidak akan pernah memenuhi standar Real Madrid. Dia adalah kegagalan terbesar. Masalahnya, orang-orang mengagguminya, mencintainya, berbicara dengannya, dan membelanya,” ujar Perez pada rekaman yang dibocorkan oleh El Confidencial.

“Dia adalah penipu terbesar dan satu lagi adalah Raul, Dua penipu terbesar Real Madrid adalah Raul dan yang kedua Casillas. David Beckham adalah orang yang baik, Dia mendapat 30 juta Euro pertahun, Ronaldo Nazario dan Zidane juga mendapat 25 juta Euro,” lanjutnya.

“Raul Gonzalez tidak bisa menjual apapun, seperti jersey. Dia tidak memiliki nilai di mata media. Raul itu egois, ia percaya bahwa Madrid adalah miliknya dan menggunakan apa yang ada di Madrid untuk kepentingan dirinya sendiri. ia memberi pengaruh negatif, dia menghancurkan moral para pemain sehingga mereka akan berpikir:’Madrid lah yang buruk, bukan Raul.’” tambahnya.

Semasa bermain di Real Madrid, Raul mencetak 323 gol dalam 741 laga bersama Los Blancos. Saat ini, Raul menjadi pelatih Real Madrid Castilla - tim reserve Madrid. Sementara itu, Casillas menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Real Madrid sebelum pindah pada 2015. Kiper asal Spanyol tersebut dianggap sebagai penjaga gawang terbaik dalam sejarah Los Blancos.

undefined

Momen terbaik Iker Casillas bersama Timnas Spanyol

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home