Review The Blue Sea Episode 4: Hae-ji Merindukan Cha-gi

December 25, 2020
nullJo Hae-ji (Jung Ye-in) menunggu kehadiran Jeong Cha-gi (Jo Ki-sung) yang lama tak muncul.

Pada episode sebelumnya dalam serial drama The Blue Sea, Jeong Cha-gi yang diperankan oleh Jo Ki-sung bertemu dengan dua pria tak dikenal di depan toko. Belakangan diketahui, dua pria tersebut adalah agen terlatih yang diperintah oleh atasan Sung Ki-soo (Koo Ja-sung).

Cha-gi berhasil dilumpuhkan dan disandera di sebuah ruangan rahasia. Ki-soo bersama kekasihnya, Jo Eun-hee (Yoon Jin), dipanggil untuk menghadap atasan. Ki-soo kemudian bersedia untuk mencari tahu informasi lebih jauh terkait Cha-gi yang diduga memiliki kemampuan istimewa.

Dalam episode keempat yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID ini, Jo Hae-ji (Jung Ye-in) terlihat kangen dengan Cha-gi yang tidak masuk kuliah hari itu. Ketika menemukan orang mirip Cha-gi, Hae-ji sampai dibikin malu karena salah memukul kepala orang.

Lagi memotong mentimun di dapur pun, Hae-ji malah melamun dan tiba-tiba berbicara sendiri. Wah, Hae-ji tampaknya kangen sekali dengan Cha-gi, yang hari itu menghilang.

Suatu malam, Hae-ji sedang membeli minuman di toko langganannya. Kemudian, saat duduk sendirian dan hendak minum, Cha-gi tiba-tiba datang dan membuat Hae-ji kesal. Cha-gi pun ditinggal sendirian oleh Hae-ji.

Beberapa saat kemudian, suara dengungan membuat Hae-ji jatuh pingsan di depan toko secara tiba-tiba. Penjaga toko pun mendekati Hae-ji. Apakah yang terjadi pada Hae-ji? Mengapa Ia jatuh pingsan? Lanjutan serial drama The Blue Sea bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID. (adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home