Review: Jalan-Jalan Bareng Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram

December 8, 2020

null

Karina, Hana dan Nina memulai perjalanan menelusuri Fukuoka. (IG Hana: @hanalovestaco) 

Ingin berwisata ke Jepang terutama ke kota Fukuoka, Kamu bisa menyaksikan video perjalanan tiga model cantik ini sebagai referensi. Dalam tayangan reality show berjudul Karina, Hana, & Nina Fukuoka's Travelgram, yang bisa Kamu tonton tanpa berlangganan di TrueID ini, keindahan kota di utara Jepang itu tergambar jelas dalam perjalanan mereka. 

Ketiga model memulai perjalanan mereka dari Daimyo. Mereka bertemu di sebuah kedai es krim yang sedang populer. Ketiganya mencicipi menu di kedai itu sebelum akhirnya memulai perjalanan. 

Karina, Hana, dan Nina juga sempat mampir ke restoran tempura terkenal, Hirao. Restoran yang selalu padat pengunjung ini katanya memiliki sajian tempura paling lezat di Fukuoka.  

null

Ketiga model saat mencicipi tempura terlezat di Fukuoka dan acar cumi. (IG Nina: @ninaitoh) 

Daimyo sendiri merupakan pusat budaya dan perdagangan sekaligus jantung kota Fukuoka. Perpaduan budaya Jepang dan Barat sangat terasa kental di kota ini, hal terlihat dari desain yang digunakan oleh Daimyo. Bagi yang suka belanja, Daimyo bisa jadi pilihan lho. 

Nina Ito, model termuda dalam tayangan ini menjadi pemandu dalam penelusuran mereka bertiga. Maklum saja, model berusia 28 tahun itu lahir dan besar di Fukuoka sebelum akhirnya hijrah ke Tokyo di usia 20 tahun untuk dunia modeling. Nina akan mamandu aktris Karina dan model senior Han.

Kunjungan mereka berlanjut ke wilayah kedua, yakni Kyushu. Pulau besar ketiga di Jepang yang menyimpan banyak sejarah peradaban termasuk sebuah kuil Budha tua yang dibangun sekitar tahun 700-an.

Perjalanan ketiga Karina, Hana, dan Nina berakhir di Itoshima. Wilayah di barat Fukuoka yang menyajikan keindahan laut terutama wilayah teluk. Ketiganya melakukan sedikit pendakian untuk bisa mencapai puncak dan menyaksikan keindahan teluk dari ketinggian.

null

Karina, Hana dan Nina berfoto dengan latar belakang teluk Itoshima. (IG Hana: @hanalovestaco) 

Berminat ingin datang kesana? Jika belum bisa, simak dulu yuk perjalanan mereka di TrueID. (tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home