5 Trik Playboy ala Deddy Mizwar di Antri Dong

March 13, 2021

null

Menjadi pria kaya yang mempunyai lebih dari satu pacar, Deddy Mizwar menunjukkan kebolehan dalam berkata-kata dan strategi. Deddy berperan sebagai Dandy yang memainkan berbagai trik dan disuguhkan secara apik dalam film drama komedi Antri Dong.

Aktor kawakan kelahiran 5 Maret 1955 itu dikisahkan memiliki dua kekasih yang berprofesi sebagai pramugari, yakni Linda (Nurul Arifin) dan Sally (Eva Arnaz). Kedua pramugari itu silih berganti datang dan menginap di rumah Dandy yang mewah dan besar. Belakangan, Dandy mendapatkan kekasih ketiga bernama Vicky (Lydia Kandou) yang dijanjikan bakal ia nikahi.

Simak trik-trik cerdas dan menggemaskan dari Deddy Mizwar ketika ia melakoni peran Dandy dalam film Antri Dong yang bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Punya asisten pribadi yang bertugas mengatur jadwal pertemuan dengan pacar-pacar. Dandy mempekerjakan Doyok dan Kadir, lalu membekali mereka dengan kamar sendiri dan komputer untuk memudahkan pekerjaan.

null


2. Menyiapkan bunga khusus bagi masing-masing pacar. Pastikan memberikan bunga dengan penuh kejutan sehingga sang kekasih merasa senang.

null


3. Menyiapkan nama samaran bagi tiap kekasih untuk tindakan berjaga-jaga. Dandy hampir ketahuan oleh Vicky pada saat Sally menelepon dan Linda berada di rumahnya. Dandy memberikan nama Saleh untuk Sally, dan Tante Rinda untuk Linda.

null


4. Pintar menyamar dan bersandiwara. Di saat ada dua atau lebih pacar berada di waktu dan tempat yang sama, trik ini harus bisa diterapkan. 

null


5. Kalau semua pacar menginap bersama di rumah, siapkan minuman jamu kuat perkasa. Dandy suka minum jamu ini sebelum bermesraan dengan pacarnya. Ada-ada saja, si Dandy ini. 

null


Keseruan Dandy menjalani kehidupan asmara dengan tiga kekasih ditambah kelucuan dua asisten pribadinya, Doyok dan Kadir, dalam film Antri Dong bisa kamu nonton bersama keluarga di TrueID, tanpa berlangganan lho. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home