Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

July 19, 2021

null

Sumber Foto : Twitter Official PSSI (twitter.com/pssi)

Tim Nasional U-23 Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang. Tergabung di Grup G, skuat Garuda Muda akan menghadapi China, Australia dan Brunei Darussalam. Indonesia sendiri terpilih sebagai tuan rumah untuk babak Kualifikasi Grup G.

Berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh Federasi Sepakbola Asia (AFC), Indonesia akan memulai perjuangan untuk lolos ke Piala Asia U-23 di Uzbekistan tahun 2022 mendatang pada tanggal 27 Oktober menghadapi China. Setelah itu dua hari kemudian Indonesia ditantang Australia sebelum kemudian ditutup dengan laga menghadapi Brunei pada 31 Oktober 2021. Jadwal yang padat dan dengan dua lawan yang bisa dikatakan satu tingkat kemampuannya di atas skuat Garuda akan menjadi tantangan tersendiri bagi pelatih Shin Tae-yong.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Shin Tae-Yong saat ini masih berada di Korea Selatan dan dikabarkan belum diketahui kapan akan kembali ke Indonesia. PSSI sendiri menargetkan Pemusatan Latihan (Pelatnas) akan dimulai pada awal Agustus mendatang. Namun situasi pandemi Covid-19 di Indonesia yang belum terkendali seperti saat ini, tampaknya membuat jadwal kemungkinan masih bisa berubah.

Berikut jadwal lengkap Timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23

27 Oktober 2021: China Vs Timnas Indonesia U-23

29 Oktober 2021: Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

31 Oktober 2021: Timnas Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam

undefined

Tonton freekick gokil dari Wayne Rooney

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home