Ini Momen Romantis Bunga Citra Lestari dan Andhika Pratama

December 17, 2020

null

Lagi asyik di perjalanan naik motor atau sepeda saat hendak pulang ke rumah, namun tiba-tiba turun hujan lebat sering membuat kita mesti rela berteduh di kolong jembatan layang. Itu pula yang dialami oleh Bunga Citra Lestari dan Andhika Pratama dalam film drama romantis Ada Kamu Aku Ada.

Dikisahkan, Elang (Andhika) sedang mengantarkan Stella (BCL) ke rumah dengan motor vespa. Ketika hujan turun, mereka berteduh di bawah fly over bersama warga lainnya.

Stella dan Elang begitu menikmati suasana dingin sambil menunggu hujan reda. Inilah beberapa momen kedekatan mereka di film Ada Kamu Aku Ada yang kalian bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Elang memberikan jaket kepada Stella agar tidak kedinginan dan pakaian dalamnya tidak terlalu terlihat oleh orang lain.

null

2. Elang dan Stella menerka apa yang dipikirkan oleh orang lain yang sedang menunggu di bawah jembatan layang.

3. Bahkan, saat melihat pasangan yang lagi ribut, Elang dan Stella menebak-nebak obrolan apa yang dilakukan di antara mereka.

4. Ketika menanti hujan berhenti, Stella bertanya-tanya kenapa Elang tidak mau menjadi penyanyi. Obrolan santai semacam ini cukup bisa mengisi waktu sekaligus mengenal lebih dekat dengan lawan bicara. 

null

Ada Kamu Aku Ada merupakan film ketiga yang dibintangi oleh penyanyi Bunga Citra Lestari, setelah Cinta Pertama dan Kangen. Sedangkan bagi Andhika Pratama yang saat ini terkenal sebagai presenter, ini adalah film keenamnya. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home