Ke Pengadilan, Ini Tips dari Bajaj Bajuri The Movie

December 14, 2020

null

Suatu hari, Bajuri (Ricky Harun) buru-buru pergi meninggalkan Emak (Meriam Bellina) dan Oneng (Eriska Rein) di pasar. Padahal, barang belanjaan mereka banyak banget yang harus dibawa pulang.

Bajuri rupanya harus segera tiba di pengadilan. Dikisahkan dalam Bajaj Bajuri The Movie, dia mesti mengikuti sidang masalah tanah warisan bapaknya yang digugat oleh kedua pamannya, Cing Rohim (Eman) dan Cing Usman (Soleh Solihun).

Di pengadilan, Bajuri dengan aksi konyolnya malah membuat kegaduhan. Mari kita simak lima tips berikut dari film garapan Fajar Nugros yang kamu bisa nonton tanpa berlangganan di TrueID.

1. Datang ke pengadilan tepat waktu
Hadir tepat waktu di pengadilan ini agar kamu dapat mengikuti jalannya persidangan dari awal.

null

2. Masuk ruang sidang yang benar, jangan sampai nyasar.

null

3. Jangan parkir sembarangan.
Jangan sampai kendaraan yang kamu bawa merepotkan orang lain yang hendak keluar dari kendaraannya di parkiran.

null

4. Siapkan mental
Saat kamu datang ke ruang sidang pastikan kamu siap mental. Soalnya, di sana kita akan mendengarkan keputusan hakim yang mungkin memihakmu atau memihak lawanmu.

null

5. Awas ganggu wawancara media.
Saat berada di dekat orang lain yang sedang diwawancarai oleh media, kamu sebaiknya tidak mengganggu. Tapi, boleh kok wajah kalian 'numpang' agar bisa disorot oleh kamera.

null
Setelah menemui dua pamannya yang kalah di persidangan, Bajuri akhirnya senang karena berhasil mendapatkan warisan sang ayah berupa sepetak tanah kosong. Ayo,nonton keseruan Bajuri dan Oneng selengkapnya dengan streaming tanpa berlangganan di TrueID, tentunya bersama keluarga kalian di rumah. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home