Ini 5 Tingkah Lucu Dodit Mulyanto di Cek Toko Sebelah

December 15, 2020

null

Kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dikemas rapi dan apik di dalam film Cek Toko Sebelah. Film garapan sutradara Ernest Prakasa ini sangat terasa bumbu komedinya. Salah satu diantaranya dengan penampilan komika terkenal Dodit Mulyanto yang memerankan karakter Kuncoro, anak buah dari Koh Afuk sang pemilik toko kelontong.

Kuncoro jatuh hati dengan Tini (Arafah Rianti yang juga komika), pegawai toko milik Pak Nandar yang berada di samping toko Koh Afuk. Namun, usaha rayuan Kuncoro berjalan tak mudah.

Ini beberapa momen kocak Dodit dalam film Cek Toko Sebelah yang bisa kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Kuncoro merayu Tini suaranya merdu, padahal ‘kan suaranya melengking gitu.

null

2. Kuncoro menyindir cara bicara Rohman (Anyun Cadel) mirip sinyal putus-putus

null

3. Kuncoro minta kepada Tini agar jangan memanggil dirinya ‘Mas Kuncoro,’ tapi panggil dengan sapaan ‘Kuns.’ Tapi teman Kuncoro sesama pegawai satu toko, Yadi (Adjis Doa Ibu), bilang kepada Tini panggil saja Coro yang merupakan nama lain dari kecoa.

null

4. Saat Naryo (Yusril Fahriza) bilang ke Kuncoro bahwa Erwin (Ernest Prakasa) itu pria manis, Kuncoro merespon dengan mengatakan “Itu lebih manis.” Ternyata, yang ditunjuk Naryo adalah Amiauw (Yulianto Lin) yang sedang tak pakai baju dan lagi garuk-garuk badan. Hehe…

null

5. Kuncoro lagi menulis puisi buat Tini, tiba-tiba diganggu oleh Naryo. Kata Naryo, kalau mau bikin puisi, sebaiknya tanya ke dirinya yang feminin. Kuncoro menolaknya: “Feminin ndasmu, jenggotmu kayak karpet futsal.” Gerrr…

null

Lucu banget ‘kan akting mas Dodit di film Cek Toko Sebelah, yuk nonton tanpa berlangganan filmnya di TrueID. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home