Cara Kejam Barca Pecat Matheus Fernandes

July 27, 2021

null

Sumber foto: Twitter resmi Matheus Fernandes (https://twitter.com/_matheusf)

Matheus Fernandes mengecam FC Barcelona yang memecatnya via email. Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Blaugrana pada Januari 2020 dan hanya tampil 17 menit bersama klub saat menghadapi Dynamo Kiev di fase grup Liga Champions.

Belum setahun sejak kedatangannya ke Camp Nou, kontrak Fernandes diberhentikan secara sepihak tanpa melakukan kesalahan atau pelanggaran yang mempermalukan klub. Saat ini, ia telah kembali ke Palmeiras, klub lamanya sebelum bergabung dengan Barcelona. Fernandes juga dikabarkan akan menuntut Barcelona, yang sedang mengalami krisis finansial.

“Saya tidak tahu (akan dipecat), dan saat mereka memberitahu saya, Saya sangat terkejut. Saya sedang di Brasil, saya sedang pergi keluar bersama istri saya dan saya menerima pesan dari klub menanyakan apabila alamat email saya masih sama. Saya mengkonfirmasi dan menerimanya,” jelas Fernandes seperti dikutip dari Globo Esporte.

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

“Saya tidak mengerti, saya mengirimnya kepada agen dan pengacara saya. Mereka mengatakan bahwa itu adalah surat pemecatan saya. Sejak kecil, saya selalu bermimpi bermain Untuk Barcelona. Saat saya tiba, mereka tidak memperlakukan saya sebagai pemain sepakbola. Saya bahkan mengatakan kepada direktur bahwa ia tidak memperlakukan saya seperti pemain Barcelona,” urainya.

“Saya adalah pemain Barcelona, dan saya ingin diperlakukan seperti itu. Pemain lain yang bergabung melakukan presentasi sedangkan saya tidak. Saya kesal. Melihat dari luar, saya melihat hal yang lain, tapi saat saya bergabung, mereka memperlakukan saya berbeda,” tutup Fernandes.

Fernandes dikabarkan tiba dengan biaya 10 juta Euro dari Palmeiras dan disebut sebagai pengganti jangka panjang Sergio Busquet, namun pada kenyataannya, pemain asal Brasil tersebut mendapat julukan sebagai rekrutan hantu setelah pergi sebagai pemain pertama Barcelona yang tidak pernah diperkenalkan secara resmi dalam sejarah sepakbola modern.

Barcelona dikabarkan sedang berusaha mengurangi beban gaji klub musim panas ini, dengan pemain bergaji tinggi termasuk Miralem Pjanic, Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho akan dilepas. Klub tersebut juga masih harus menawarkan kontrak baru untuk Lionel Messi.

undefined

Raphael Varane catat penampilan ke-350 untuk Real Madrid

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home