7 Kekonyolan Mongol Stres Ngerjain Bidadari Pulau Hantu

April 5, 2021

null

Lelaki berbadan besar, tapi memiliki tingkah gemulai seperti perempuan, itulah Mongol Stres. Salah satu komika terkenal ini memerankan Remi yang menjadi penata rias dalam Bidadari Pulau Hantu, film drama horor berlatar pulau misterius.

Beradu akting dengan sejumlah artis muda, Mongol tampil jenaka dengan celotehan dan aksi usilnya. Bahkan, kekocakan komedian asal Manado berusia 42 tahun tersebut masih terasa di tengah suasana horor.

null

Dikisahkan dalam film arahan sutradara George Hutabarat yang kamu bisa streaming tanpa berlangganan di TrueID ini, Remi dipercaya untuk membantu pasangan Evan (Albern) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) dalam pemotretan foto pre-wedding di sebuah pulau.

Simak deretan tujuh aksi konyol nan lucu Mongol Stres sebagai Remi saat berhadapan dengan hantu dalam film Bidadari Pulau Hantu berikut ini.

1. Mongol mau menutup pintu villa di saat cuaca tak bersahabat, tapi dia minta izin supaya tidak diganggu karena dirinya masih perawan, eh masih perjaka. Hehe…

null

2. Mongol ‘kebelet’ mau buang air kecil. Dia enggan kembali ke villa karena khawatir ada setan.

null


3. Mongol kaget melihat setan ada di dekatnya. Kata dia, si setan semestinya bilang salam dulu.

4. Mongol menilai ‘make-up’ si setan kurang tebal. Duh, didatangi hantu, kok masih ‘mikirin’ riasan si setan. Hihi…

null

5. Mongol masih sempat bertanya identitas kepada si hantu yang mendatangi dirinya, siapa namanya. Mongol kepo! Hehe…

6. Mongol melarikan diri dari setan dengan mata tertutup, tapi kok tetap gak bergerak ya, astaga…

7. Mongol tidak mau celananya ditahan pakai clurit. Akhirnya, Mongol melepas celana dan pasrah menyerahkan celana itu kepada si setan.

null

Mongol Stres sudah sering tampil dalam sejumlah judul film. Bidadari Pulau Hantu merupakan film kelima pria bernama asli Rony Imannuel tersebut, setelah Mursala (2013), Operation Wedding (2013), Finding Srimulat (2013), dan Viva JKT48 (2014).

Film laris lainnya yang turut menghadirkan Mongol antara lain Comic 8 (2014), Air & Api (2015), Comic 8: Casino Kings (2015), dan Lamaran (2015). Judul film yang disebut terakhir dapat juga kamu tonton di TrueID tanpa berlangganan. (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home