Eunji Apink Murka dengan Sasaeng!

July 26, 2021
nullJung Eunji. (Instagram: @artist_eunji)

Member girlband Apink, Jung Eunji mulai gerah dengan tingkah sasaeng (fans fanatik) yang sudah mengganggu kehidupan pribadinya. Kemarahannya itu dia ungkapkan setelah ada penggemar yang nekat mendatangi rumahnya dan juga mengganggu para tetangganya.

“Hari-hari ini, ada orang yang menyelinap ke rumahku. Saya sendiri sangat tidak menyukainya, tapi masalahnya, mereka juga membuat tidak nyaman dan membuat masalah di sekitarku,” tulis Eunji di akun Twitter, @apinkjej, Rabu (21/7).

“Orang yang hanya memprioritaskan keinginannya sendiri sepertinya tidak akan mungkin menghargaiku juga. Mari mencintai dengan cara yang sehat,” lanjut Eunji. 

----------

Video Rekomendasi: Idol X Missing

----------

Kemarahan Eunji memuncak dan dimulai usai Ia mengetahui ulah sasaeng itu, setelah beredarnya foto anjing kesayangannya, Kkong. Dia sendiri merasa tidak pernah mengunggah foto itu atau memperlihatkannya dalam acara live broadcast. Meski cuitannya itu kini sudah dihapus.

“Ketika aku melihat foto Kkong beredar yang tidak aku unggah atau itu bukan dari siaran langsung, tetapi orang-orang berusaha keras mendapatkanya, itu membuatku marah. Orang-orang yang membaca ini dan merasa bersalah, tolong bereskan dirimu," seru Eunji.

nullCuitan Eunji soal sasaeng yang sudah dihapus. (www.soompi.com/)

Bukan pertama kali Eunji menghadapi sasaeng yang nekat, dia juga pernah bermasalah dengan sasaeng hingga jika mengadakan live broadcast hanya menggunakan audio tanpa tampilan gambar. 

Istilah sasaeng sendiri muncul setelah ada fans yang fanatik secara berlebihan hingga mengganggu kehidupan pribadi idolanya. Tak jarang, banyak sasaeng yang bermasalah dengan hukum akibat ulahnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home