Gara-gara ATM! Sua 4 Kali Kena Prank Nasabah Nakal

February 15, 2021
nullPoster film ATM. (TrueID)

Sua (Chantavit Dhanasevi) dengan penuh percaya diri pergi ke kota Chonburi untuk menuntaskan masalah ATM error dari bank tempatnya bekerja, JNBC. Bukan hanya demi karier, tapi demi memenangkan persaingan dengan kekasihnya sendiri, Jib (Preechaya Pongthananikorn), yang adalah manajer di tempat yang sama. Siapapun yang menang bertahan di kantor ketika mereka nanti menikah. 

Ya, Sua dan Jib sepasang kekasih yang merahasiakan hubungannya karena aturan kantor yang ketat, melarang adanya pasangan. Namun, karena mereka sudah menetapkan hari pernikahan maka harus ada keputusan yang bertahan, karena keduanya sama-sama tidak ingin melepaskan karir di bank tersebut. 

Tapi, bukan hal mudah bagi Sua mencari nasabah yang mendapatkan nominal dobel pada ATM yang mengalami kerusakan. Beberapa kali dia bahkan dijahili para penduduk lokal di sana. 

1. Ditinggal di jalanan sepi.

Kehilangan kunci mobil, Sua naik tuk-tuk alias angkot dan dalam perjalanan, dia bercerita tugasnya sebagai petugas bank yang sedang menyelidiki kasus ATM yang mengeluarkan nominal dobel. Sang supir yang ikut menarik dana ketakutan dan berpura-pura mobilnya mogok. Dia pun meminta Sua turun dari mobil dan mendorongnya. Tapi, yang terjadi Sua ditinggalkan begitu saja. 

nullSua gagal membaca gelagat buruk supir tuk-tuk.. (Screenshot ATM)

2. Ketemu Mayat Menakutkan

Sua kembali bertemu supir tuk-tuk dan kali ini bersama Pued. Takut ditangkap Sua, Pued mengatakan bahwa nasabah nakalnya berada di rumah persemayaman. Saat menceritakan hal itu di depan mayat, mereka bertemu biksu yang menceritakan riwayat mayat yang ternyata saat ini menjadi arwah gentayangan.

nullSua dibohongi dua nasabah yang membawanya ke rumah persemayaman mayat. (Screenshot ATM)

3. Dikerjai pedagang mainan. 

Demi mendapatkan pengakuan dari para nasabah nakal, Sua berpura-pura menjadi polisi. Demi melengkapi seragamnya, dia membeli senjata mainan. Tapi, sang pedagang cilik berkali-kali menanyakan detail senjata mainan yang membuat Sua kesal. 

nullSua dibikin kesal pedagang mainan cilik. (Screenshot ATM)

4. Diajak foto Prewedding.

Nyonya Aummara, salah satu nasabah yang menarik dobel uangnya. Demi mendapatkan pengakuan dari pengusaha laundry itu, Sua rela foto prewedding dengan anaknya Aummara, Gob.

nullGob mengajak Sua foto prewedding demi memutus hubungan asmaranya dengan Pued. (Screenshot ATM)

Tak hanya keempat aksi ini, film ATM juga menyajikan beberapa kekonyolan Sua dan juga aksi gokil kekasihnya Sua. Tertarik menontonnya? Simak cerita menarik di film ini tanpa perlu berlangganan di TrueID. (Tya)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home