Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Gitar dari John Mayer

July 19, 2021
nullRose mendapat hadiah gitar dari idolanya, John Mayer. (IG: @rose_are_rosie dan IG @johnmayer)

Member BLACKPINK, Rose tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat hadiah berupa gitar dari penyanyi John Mayer. Hadiah gitar elektrik berwarna pink dari salah satu idolanya itu diunggah di akun Instagram Story miliknya, @roses_are_rosie seperti dilansir Koreaboo, Kamis (15/7) 

“Hidupku sempurna,” tulis Rose dalam unggahannya. Pemilik nama lengkap Roseanne Park itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mayer dengan menautkan unggahannya ke akun sang penyanyi,@johnmayer. 

Di dalam box gitar, Mayer menuliskan pesan manis dalam sebuah kertas untuk penyanyi berusia 24 tahun itu. “Rose! Saya harus berterima kasih KEPADAMU! (Jadi terima kasih) – John Mayer,” tulisnya. 

----------

Video Rekomendasi: Mono Stereo Bawakan Lagu Adele Versi Elektrik

----------

Rose mendapat hadiah ini dua pekan setelah dia menyanyikan lagu milik Mayer, “Slow Dancing In A Burning Room” di episode pertama JTBC Sea Of Hope. Salah satu lagu Mayer dari album Continuum yang rilis 2006 silam. 

Mayer yang mengetahui penampilan Rose di televisi Korea itu kagum dengan penampilannya dan memposting performa penyanyi lagu “On the Ground” itu di Instagram Story miliknya. Dia bahkan menambahkan dengan tulisan,”Ini luar biasa.”

nullUnggahan Rose dan Mayer yang saling menganggumi. (www.koreaboo.com)

Gitar yang diterima Rose merupakan gitar hasil kolaborasi Mayer dengan PRS Guitars yang diberi nama “Silver Sky.” Namun, yang diterima Rose merupakan jenis Roxy Pink (Rosewood), dengan warna favorit Rose, baby pink, dan harga jual gitar ini berkisat 2500 dolar AS atau setara Rp 36 juta. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home