5 Alasan Luna Maya Tak Percaya Hantu di Hi5teria

February 5, 2021

null

Luna Maya tampil dalam segmen ketiga di film Hi5teria dengan subjudul 'Kotak Musik' dari lima segmen yang ada. Luna berperan sebagai Farah, seorang ilmuwan dan dosen yang sedang melakukan penelitian untuk membuktikan bahwa hantu itu tidak ada.

Segmen karya sutradara Billy Christian itu seakan mengungkap sebagian manusia di kehidupan modern yang tidak percaya terhadap hal-hal supranatural, termasuk hantu atau jin.

Segmen 'Kotak Musik' ini dibuka dengan adegan di sebuah rumah tua. Farah bersama Teddy (Kriss Hatta), adik angkatan di kampusnya, sedang merekam suasana rumah yang sepi.

Berikut lima alasan Luna Maya sebagai Farah yang tidak yakin dengan keberadaan hantu dalam film Hi5teria yang bisa Kamu streaming tanpa berlangganan di TrueID.

1. Alat-alat elektronik, kata Farah saat mengisi perkuliahan, secara tidak langsung mempengaruhi otak manusia.

2. Cerita belaka tentang orang meninggal, yang kemudian berhasil membangun imajinasi atau citra hantu pada manusia.

null

3. Buku-buku pengetahuan yang dibaca oleh Farah, salah satu buku yang dibaca adalah 'There is No Ghost'.

4. Zaman yang sudah berubah karena sudah memasuki era modern, ini yang diucapkan oleh Farah saat ditelepon oleh ibunya.

5. Sebagai seseorang yang mengagungkan ilmu pasti, dirinya yakin tidak ada makhluk gaib. Dari sisi agama, manusia dan jin hidup berdampingan.

Hi5teria yang dirilis tahun 2012 ini merupakan penampilan kedua Luna Maya di film bergenre horor setelah Bangsal 13 (2014) sebagai Mina.

Setelah itu, aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut membintangi sejumlah film thriller lainnya, seperti Tembus (2014), The Doll 2 (2017), Suzanna: Bernafas dalam Kubur (2018), dan Rumah Kentang: The Beginning (2019). (Adi)

 

 


Artikel Terkait

Go Back To Home