Menanti Aksi Syahrian Abimanyu Bersama JDT

July 23, 2021

null

Sumber Foto: Instagram Official Syahrian Abimanyu (instagram.com/syahrian.abimanyu)

Penantian pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu untuk segera merumput bersama klub barunya Johor Darul Ta’zim tampaknya akan segera berakhir. JDT secara resmi mendaftarkan Syahrian untuk putaran kedua Liga Malaysia dan pemain berusia 22 tahun tersebut tercatat akan mengenakan jersey bernomor punggung 71.

Syahrian tidak sendiri, karena selain dirinya ada Guilherme de Paula dan Shahrul Saad yang juga didaftarkan JDT untuk putaran kedua. Sementara pemain andalan JDT asal Singapura, Hariss Harun menjadi salah satu dari tiga nama keluar dari tim setelah yang bersangkutan memilih pulang ke Singapura karena alasan keluarga di masa pandemi Covid-19.

----------

Video Rekomendasi: Rileks sejenak sambil tonton penampilan musisi keren di The Remix

----------

Sudah didaftarkan dan ketiadaan Hariss membuat peluang Syahrian untuk bermain di tim utama JDT pun kini semakin besar. Pemain kelahiran 25 April 1999 tersebut juga tampak sudah berlatih bersama tim utama.

Sebelumnya, Syahrian sempat dikabarkan akan dipinjamkan lagi oleh JDT ke klub lain karena belum cukup mendapatkan jam terbang. Musim lalu, Syahrian dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets namun hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 7 menit saja dari tiga pertandingan. Syahrian sendiri dikontrak JDT dengan durasi tiga tahun hingga 2023 mendatang.

undefined

Cuplikan pertandingan dramatis Uruguay vs Ghana di Piala Dunia 2010

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Go Back To Home